Selasa, 11 Maret 2008

Pulsa Elektrik

Selamat datang di Tobi Pulsa Online

Pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi agen ataupun dealer dalam pendistribusian pulsa elektronik, Kami authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menyediakan jenis dan nominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa elektrik yang relatif murah. Siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama kami dengan menjadi mitra kami sebagai Agen/Retailer penjualan isi ulang pulsa elektronik (voucher elektronik). Dengan menjadi Agen/Retailer penjualan pulsa isi ulang elektronik (voucher elektronik), Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun anda sudah bisa menjadi mitra kami. Tidak terbatas untuk kalangan tertentu saja tapi semua kalangan.

Kami men-jual voucher isi ulang Kartu Prabayar dari berbagai macam operator Telekomunikasi di Indonesia ( Simpati, kartu As, Fren, Esia, Flexi, Xl, Im3, Mentari Dll ).Konsep dasar layanan Isi ulang kami adalah, dimana saja dan kapan saja seluruh agen ataupun dealer yang terdaftar pada sistem kami dapat melakukan pen-jualan pulsa elektronik dengan harga murah (kompetitif) dan dapat melakukan proses pengisian ulang pulsa pelanggan dengan sangat cepat.

Kami tidak hanya memberikan pelayanan kepada agen dan dealer yang berasal dari surabaya saja, tetapi juga melayani agen dan dealer yang berasal dari luar wilayah surabaya. atau dengan kata lain layanan isi ulang pulsa berlaku global untuk agen dan dealer dari seluruh wilayah indonesia dengan syarat masih dijangkau sinyal operator telekomunikasi seperti telkom, telkomsel, mobile-8, indosat, satelindo , excelcomindo pratama dll.

Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA. Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi (SMS Center) yang bisa diakses oleh nomor operator-operator GSM.

KEUNGGULAN :

- Proses cepat, mudah & murah

- Modal ringan, minimal deposit

Rp. 50.000,-

- 1 chip untuk semua operator

- Aman, karena kami berafiliasi dng supplier Indosat, Telkomsel, Exelcomindo,Bakrie Telecom, dll

- Tidak ada resiko rugi, bisa dipakai sendiri

FASILITAS:

- Laporan tiap transaksi

- Proteksi double transaksi

- Gratis biaya sms jawaban transaksi isi ulang

- Website report transaksi

AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI…!!!

TOBI PULSA ONLINE

Jangan sampai ketinggalan
Ada system member get member & leveling
Ada bonus yang akan dibagikan setiap hari bila anda mempunyai member
Kini anda tidak perlu khawatir kehabisan pulsa yang merupakan kebutuhan vital anda

Peluang Pasar yang besar dapat menghasilkan keuntungan yang besar semua berawal dari keuntungan yang kecil-kecil dan tekad untuk memulai[ By : Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter C.P.A.]

1 komentar:

pulsa elektrik mengatakan...

Daftar harganya mana?